Rabu, 12 September 2007

My eksperience in PAB PMR

Pengalaman saya waktu ikut PMR itu senang banget soalnya aku baru pertama kali ikut ekskul PMR ini.Hari sabtu kemaren tanggal 8 September2007 saya mengikuti PAB(Pemantapan Anggota Baru) PMR yg diadakan di bumi perkemahan Semen Gresik.Aku berangkat dari sekolah pukul 8 naik truknya TNI ha.....ha....rasanya panas,gak nyaman,desak-desakkan tapi asyik juga lho soalnya kita bisa lebih akrab.Sesampainya disana kita langsung mendirikan tenda setelah itu pembagian kelompok,kebetulan aku kebagian kelompok dengan nama kuntilanak waktu aku belum tau kelompok aku siapa aja trus aku disuruh teriak sekenceng-kencengnya sambil nirukan suara kuntilanak huh......malu banget deh rasanya tapi seru juga sih.Setelah aku mendapatkan kelompok aku melakukan kegitan jelajah siang.Setelah itu sorenya apes banget deh soalnya aku dapet hukuman 21 set bayangkan coba ,,1set itu terdiri dari 5 push up,5 sith up,5 squat jump capek banget khan........tapi untung lho dapet diskon 10 set.Malamnya ada acara api unggun,acara yg paling q tunggu senangnya,,,,,di acara aku nampilin spontanitas kelompok khas "KUNTILANAK"yaitu lagu JABLAY,yg paling heboh ditambah goyanganya oki x-2,akhirnya acara api unggun selesai sekitar jam12 malem.Secara....CAPEK banget khan,tapi kita cuma dikasih waktru tidur 1jam doank.Akhirnya acara puncaknya pun tiba,kami semua dibangunin jam 1malem buat jelajah malam disana kita disuruh keliling dari pos1-pos5 dan terakhir kita disuruh tanda tangan diatas kain putih di tempat yang meyeramkan.Yups besoknya kita pulang dengan rasa capek...tapi seneng deh akhirnya aku dapet badge PMR juga.

Tidak ada komentar: